Loading...

Translate

Sabtu, 25 April 2015

HELLO



Hello
Hay Readers.
Kali ini saya mau sedikit memperkenalkan dini. Nama saya Cyntya Raksita Dwiastuti, biasa dipanggil Cyntya. Walaupun di beberapa tempat dan dengan beberapa orang dipanggil dengan sebutan lain  namun secara umun tetap panggil Cyntya. Saya lahir tanggal 3 Juli 1996, jadi untuk saat ini masih 18 tahun. Saya berasal dari Klaten, Jawa Tengah. Saya kuliah di Unniversitas Negeri Semarang, program studi Arsitektur dan sekarang masih semester 2. Hobby membaca novel online (wattpad), dulu hobby bermain sepatu roda tapi sekarang sudah jarang sekali. Cita-cita saya ingin menjadi seorang Arsitek dan Pengusaha. Sekian sedikit perkenalannya yaa.
Terima kasih telah menyempatkan diri untuk membaca.  

0 komentar:

Posting Komentar

Jakarta

 
TOP